FREE Web Hosting - Blog Gratis


Banyak yang menawarkan web hosting gratis namun memiliki keterbatasan seperti larangan beriklan atau selalu adanya iklan penyedia layanan yang disisipkan ke dalam website kita sehingga tampak sekali gratisan dan kurang professional.
Bagi Anda yang belum paham apa itu hosting saya jelaskan terlebih dahulu. Hosting adalah tempat penyimpanan data website atau blog merupakan alat vital bagi Anda yang terlibat bisnis dan pencarian informasi di internet.
Memang kita mengenal ada blogspot atau wordpress untuk tempat penyimpanan  Dengan hosting kita bisa leluasa membuat dan mengelola website atau blog sesuai dengan keinginan kita. 000webhost menawarkan solusi untuk mendapatkan hosting gratis dan melalui program affiliasinya kita bisa memperoleh penghasilan yang lumayan.
Di sini saya tidak akan menguraikan menggunakan fasilitas hosting ini namun fokus saya adalah memandu pendaftaran dan mengikuti program affiliasinya dahulu karena kita akan mencetak dollar dan mendapatkan penghasilan tambahan dari program ini.
Keuntungan lain mengikuti program ini adalah anda akan mendapatkan domain dan hosting web secara gratis dan ada peluang untuk mendapatkan domain .com, .biz, .org tanpa harus membayar jika rekening PayPal anda sudah terisi
Lalu berapa penghasilan yang bisa didapat dari program affiliasi ini? Besar penghasilan anda adalah US$ 5 setiap downline (orang yang anda undang dan mendaftar) yang bergabung di bawah anda dan dibayar (payout) jika sudah mencapai US$100 atau sama dengan sekitar 20 downline (sungguh sangat mudah) di awal bulan. Di sini tidak ada bonus berjenjang jadi seluruh bonus diberikan langsung dari seberapa banyak member langsung di bawah Anda.

 Untuk mengikuti program affiliasi dari webhost silahkan buka website 000webhost.com atau klikdi sini





Now:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar