Aturan dalam Bercinta

Dalam sebuah hubungan, pastinya banyak aturan yang mau tidak mau harus diketahui baik oleh pria maupun wanita, yang walaupun tidak baku namun cukup membantu mengawetkan hubungan yang telah terjalin.
Simak berikut ini untuk mengetahui ataupun menambah pengetahuan anda dalam melanggengkan sebuah hubungan.
1: Jangan Kehilangan Jati Diri Anda
Prioritas pertama Anda dalam suatu hubungan – tidak peduli Anda berada dalam hubungan apapun , anda harus menjadi diri sendiri. Untuk melakukan itu, Anda harus mencintai diri Anda dengan memastikan Anda siap untuk kencan sebelum mengambil risiko, serta memiliki rasa yang kuat dari diri sendiri dan patut dihargai.
2: Pastikan Setiap Kencan Menyenangkan

Bukan saja usaha untuk membuat pasangan kencan Anda senang membuat anda merasa nyaman, tetapi juga salah satu tanda-tanda ketertarikan. Dan penelitian telah menunjukkan bahwa ketika seseorang berkencan, cara utama pasangan kencan Anda menentukan keberhasilan kencan adalah berapa banyak kesenangan yang telah didapatkannya.
3: Komunikasikan dengan jelas
Adalah mustahil untuk memiliki hubungan yang sehat kuat tanpa komunikasi. Pada dasarnya, komunikasi merupakan jembatan yang terbentuk antara mitra, membantu mereka menciptakan ruang keramat di tempat di mana mereka bertemu untuk membina cinta dan keintiman. Tanpa komunikasi yang jelas, dua orang yang tampaknya sangat romantis benar-benar tidak seperti itu, mereka hanya beraktivitas, mengurangi keintiman yang mereka perlukan untuk sama-sama melangkah maju.
4: Menjadi Perunding Hebat
Bila komunikasi saja tidak cukup untuk melindungi hubungan melalui badai , keterampilan negosiasi mulai bekerja. Dalam rangka untuk bekerja melalui masalah-masalah yang timbul dalam keadaan jenis ini, kedua mitra harus mampu dan bersedia untuk melakukan negosiasi. Saat selesai dengan rasa hormat dan kesadaran, negosiasi dapat menjadi kunci untuk membuka masa depan yang cerah bersama.
5: Anda Merawat Hubungan
Semua hubungan kencan memerlukan perawatan cinta untuk berkembang. Apresiasi harian, menghormati, perhatian, dan kebaikan hati, semua ini menunjukkan bahwa Anda menghargai mereka dan menghormati kontribusi mereka untuk hidup Anda. (priapunyasolusi)
Now: