Keinginan Romantis Wanita

Apa yang diinginkan wanita sekarang ini?
Pertanyaan yang selalu mengganggu para pria yang tidak memiliki pengetahuan bagaimana membahagiakan wanita idamannya. Survey yang dilakukan di Amerika menunjukka bahwa sebagian besar wanita menginginkan penegasan!

Bila anda tidak membuat pasangan anda mengetahui bahwa ia istimewa untuk anda, maka tidak akan ada kemesraan dalam hubungan anda. Bahkan, bila pasangan anda itu adalah seorang model kelas dunia, seorang atlit olimpiade, atau pemenang kompetisi ratu kecantikan dunia, ia tetap menginginkan penegasan dari anda bahwa ia berhasil, cantik dan mempesona. Tetapi bila anda tidak membuatnya mengentahui dalam hal khusus apa yang anda sukai darinya dan anda mengatakan bahwa ia begitu istimewa sehingga tidak dapat diuangkapkan dengan kata-kata, itu berarti anda tidak banyak memikirkan dirina untuk menunjukkan keunikannya. 

Sekarang bila anda berpikir para wanita perlu melakukan hal yang lebih baik untuk membuat keromantisan bagi anda para pria, yah…jangan putus asa. Berikut ini ada pandangan baru dalam memulai proses yang menuju kepada suatu hubungan yang lebih romantis bagi anda berdua.

Jadi apa yang akan anda lakukan untuk menjadi lebih romantis? Langkah pertama adalah dengan memberikan perhatian. Memberikan perhatian pada pasangan anda bukanlah sekedar duduk disebelahnya di sofa ketika anda duduk menonton TV. 


Tapi lebih berarti menyadari kehadirannya, menghargainya, melibatkannya di dalam kehidupan anda dan anda dalam kehidupannya. Dan ketika anda menyadari sesuatu yang indah, unik atau anggun tentang dirinya, beritahukan kepadanya baik dalam kata-kata atau dalam tindakan. Jika dia memiliki bibir yang indah misalnya, sentuhlah, ciumlah dengan lembut. Sikap yang baru tidak hanya mengubah suatu hubungan yang tadinya hambar menjadi bermakna, tetapi juga akan membuat kekasih anda merasa lebih baik dengan dirinya sendiri.(Sumber priapunyasolusi )
Now: