Rahasia Pasutri

Rahasia Suami Istri perlu untuk diketahui oleh setiap orang yang sudah berumah tangga. wanita banyak mengeluh soal penampilan suaminya. "Saya sebal kalau melihat ia seharian pakai celana color", kata seorang istri. Tetapi para suami mengeluh hal yang sama. " wajah istri saya sering berbau jamu". kata seorang suami. Akibatnya, banyak pasangan cerai.

Lukman, seorang bankir, selama tiga tahun pacaran dia selalu melihat wanita yang dicintainya dalam keadaan rapi, serta necis dengan make- up lengkap. Selama setahun menikah, akhirnya Lukman pun mulai sebal bila melihat keadaan istrinya di rumah dalam keadaan kusut. "Kalau melihat dia pakai daster, kok kesan saya dia tidak ubahnya seperti pembantu saja, katanya. selengkapnya......

Heru seorang kondektur mengaku, ketika masih pengantin dia rajin gosok gigi, mencuci wajah, tangan dan kaki sebelum tidur. "Tetapi itu cuma berjalan beberapa bulan saja. Lama - lama malaslah. Karena dari kecil saya memang tidak seperti itu. Kalau mau tidur ya langsung tidur saja, sekarang kembali begitu",ujarnya sambil ngakak.

Sementara Rudi, akhir- akhir ini jadi sebal sama istrinya karena istrinya maunya bersolek melulu. "Sampai- sampai kalau mau tidur pun wajahnya masih diolesi ramu- ramuan atau apa yang saya tidak tahu. Saya kadang jadi malas menyentuhnya", ujar ayah seorang anak ini.

Rapi dan bersih agaknya memang bukan hanya menjadi syarat untuk tampil di depan umum saja, namun juga layak dipertahankan jika anda berada dalam rumah. Memang tidak harus pakaian yang mewah dan mahal, tetapi yang rapi dan bersih. Tentu saja tidak di harapkan anda tetap memakai kemeja lengan panjang setiap ketika sedang berada di rumah, karena setiap jenis pakaian masing- masing mempunyai tempat yang sesuai.

DR.William Nagler, ahli psikiatri, dalam salah satu bukunya mengatakan bahwa percecokan atau hubungan buruk antara suami- istri seringkali berpangkal dari hal - hal kecil. "Anda tidak perlu terlalul kuatir soal perbedaan prinsip. tetapi anda perlu kuatir kalau sering terjadi pasti gigi habis ketika pasangan anda akan mandi", katanya. Kesimpulanya , penampila di rumah, di kamar tidur memang hanya soal kecil, tetapi sebaiknya tidak kita abaikan.

Menyimak berbagai masalah tersebut di atas beberapa hal kecil yang sangat perlu di pertahankan diantaranya:
• Kebersihan dan kerapian tidak hanya penting untuk di luar rumah, tetapi juga di kamar tidur
• Tetaplah pikat mata dan hidung pasangan anda sampai di kamar tidur.
• Perhatikan penammpilan di rumah sewajarnya.
• Perhatikan selera pasangan anda.
• Lakukan kompromi antara kesenangan anda dan kebutuhan pasangan anda.
• Carilah akal agara anda tetap dapat merawat tubuh tanpa mengganggu kebutuhan pangsangan anda.
• Persiapkan segala sesuatunya hingga tidak merepotkan nantinya.

Semoga berbagai kiat yang tersebut di atas dapat menjadi solusi masalah yang sedang di hadapi suami istri.
Now:

1 komentar: