Apakah mr P jadi Masalah

Laki-laki sangat kompetitif jika dihadapkan pada kemampuan untuk memuaskan wanita, dan sayangnya, ukuran alat vital masih diidentikkan dengan harga diri. Jadi, apakah ukuran penis memang dipermasalahkan ? Memang, tapi bermasalah untuk siapa?
Dalam usaha untuk menjadi yang terbaik apalagi dalam soal bercinta, seperti kita ketahui, fisik bukanlah segalanya. Dan banyak wanita yang tidak malu mengakui bahwa ukuran berada dibawah skill.
Sayangnya, banyak pria yang tidak percaya dengan hal itu, jadi simaklah bahwa ukuran tidak lebih penting daripada skill.

Kunci semuanya ada dalam kepala anda
Studi komprehensif mengenai ukuran yang dilakukan sejak tahun 1942 dengan lebih dari 40 proyek riset ukuran penis, mengeluarkan sebuah panduan mengenai ukuran penis secara umum. Dengan 11000 partisipan, survey rata-rata ukuran ereksi penis dewasa adalah antara 5.5 inci – 6.2 inci (panjang), dan 4.7 inci – 5.1 inci (diameter).

Jika anda masih belum yakin, dan masih berpikir bahwa ukuran masih menjadi masalah, riset tersebut juga mengupas persepsi ukuran dan mengajukan pertanyaan kepada 50000 heteroseksual(pria dan wanita) tentang bagaimana mereka menilai ukuran sendiri dan juga ukuran partnernya. Riset ini menemukan 85% wanita puas dengan ukuran penis pasangannya, dan hanya 55% pria yang puas dengan ukurannya sendiri. Wanita lebih menerima dan tidak merasa berhadapan dengan “barang kurang bermutu” jika pasangannya tidak memiliki alat vital seperti bintang film biru. Wanita tidak begitu memikirkan mengenai ukuran alat vital pria, dan jika mereka tidak masalah dengan itu, maka anda juga tidak perlu menjadikan itu suatu beban.
Apa yang dipikirkan wanita
Apakah anda sebagai pria bisa mengukur dengan akurat hanya dengan melihat ? Tidak mungkin kan ? Begitu juga dengan wanita. Variasi ukuran hanya sekitar 3/4 inci dari batas atas ke batas bawah skala(lihat di atas), termasuk variasi ukuran berdasarkan ras.

Jadi, apakah anda memiliki ukuran ereksi di bawah 4 inci atau di atas 7.5 inci, pasangan anda tidak mampu mengukur dengan tepat.
Semua penis berbeda dan seperti payudara wanita, tiap penis memiliki karakteristik masing-masing dan tidak ada konsensus mengenai ukuran ideal. Meskipun demikian, wanita kelihatannya setuju pada hal berikut ini : Jika diminta memilih antara penis berukuran di atas rata-rata dengan skill di bawah rata-rata atau penis ukuran rata-rata dengan skill di atas rata-rata, skill pasti menang atas ukuran. Betapapun, simpan perspektif pasangan dalam otak anda. Saat anda melihat sekilas ke bawah, penilaian anda tidak sebaik penilaian pasangan ketika dia melihatnya sendiri. Jika anda pernah menggunakan jari anda untuk memuaskan wanita, anda tahu jari lebih kecil dari penis, namun wanita menyukai itu bukan ?

Catatan mengenai ukuran penis
Sekarang anda sudah bisa mengetahui pikiran pasangan tentang ukuran, waktunya mengukur si wanita. Vagina adalah benda yang sangat adaptif dan dapat mengakomodir penis besar maupun kecil dengan tingkat kenyamanan yang relatif sama.

Terjemahan : Tidak ada alasan fisiogi yang mengatakan penis besar lebih disukai. Nyatanya, vagina wanita yang belum mempunyai anak hanya seukuran 3 inci saat dia tidak terangsang secara seksual. Saat terangsang, ukuran rata-rata hanya lebih sedikit.

Meskipun anda memiliki “senjata” yang panjang, jika di atas rata-rata maka akan sia-sia, karena tidak akan masuk semua. Ditambah dengan fakta bahwa bagian yang terdekat dengan mulut vagina adalah area ujung-ujung syaraf dan karena itu, merupakan satu-satunya area yang merespon rangsangan. Hasilnya : Menurut survey, 90% wanita lebih suka penis tebal daripada yang panjang karena ukuran yang panjang hanya sedikit menambah kenikmatan.

Kuatir mengenai ukuran tidak akan menolong anda. Percaya diri dan belajarlah tentang tips,tehnik dan posisi yang akan meningkatkan kemampuan anda dalam bercinta.
Now: