Fantasi Wanita dalam Bercinta

Jika anda pikir wanita tidak punya fantasi bercinta, anda salah. Wanita adalah ahli dalam berfantasi. Terdapat 10 urutan teratas fantasi wanita daam bercinta, dari fetish sampai ‘threesome’. Bahkan banyak di antara wanita yang ingin menjadikan fantasi sebagai kenyataan. Menarik bukan ? Tentu saja menarik. Untuk itu anda perlu mengetahui sampai sejauh apa fantasi wanita itu, sekaligus mengetahui variasi anda dalam bercinta. Mau tahu fantasi apa sajakah itu ? Simak berikut ini.

Nomor 10
Dominasi (dia mendominasi anda)
Wanita menyukai pria besar dan kuat yang memohon untuk bercinta. Termasuk di dalamnya mengikat anda di tempat tidur sementara memaksa anda untuk memuaskan dirinya dengan lidah anda. Dia mengendalikan anda dan juga menikmati ketaatan prianya.

Nomor 9
Dominasi (anda mendominasi dia)
Wanita berfantasi tentang anda mengikatnya, lalu melakukan penetrasi dengan liar. Dia ingin merasakan jari anda membelai rambutnya lalu menarik rambutnya ke belakang; dia ingin merasakan gigitan anda di bahunya; dia ingin dimiliki.

Nomor 8
Guru / Murid
Dalam fantasi ini Wanita berdandan seperti anak sekolah yang nakal, yang tidak berhenti menggoda anda sampai anda menariknya dan menampar pantatnya(seperti yang diinginkannya). Tamparan dari anda sangat merangsangnya karena tidak hanya menunjukkan bahwa rasa sakit itu menyenangkan, tapi mengarah ke hubungan seks yang sangat panas.

Nomor 7
Bercinta dengan orang tidak dikenal
Bercinta tanpa terikat hubungan adalah sesuatu yang ingin dialami banyak wanita. Memang ada yang merasa risih dengan fantasi ini, namun terangsang jika membayangkan pria ganteng yang mendekatinya dalam gelap dan membawanya untuk bercinta.

Nomor 6
‘Threesome’ dengan wanita lain
Fantasi ini melibatkan dua wanita dan satu pria(pasangan dan satu wanita lain). Wanita akan merasakan nikmatnya ‘dua dunia’, tapa merasa cemburu.

Nomor 5
‘Threesome’ dengan dua pria
Dalam fantasi ini wanita merasakan dirinya dipuja oleh dua pria perkasa. Fantasi ini bisa terdiri dari berbagai versi, contoh : pria melakukan penetrasi pada wanita, sementara wanita melakukan oral seks pada pria satunya. Versi lainnya adalah yang lebih jauh lagi, seperti melakukan penetrasi ganda.

Nomor 4
Voyeurisme
Ada wanita yang berfantasi mengintip orang yang melakukan hubungan intim. Seperti mengintip jendela kamar tetangga,atau mengintip orang bercumbu di taman.

Nomor 3
Perkosaan
Dalam fantasi ini wanita membayangkan dirinya melakukan seks terliar tanpa merasa bersalah, dengan skenario seperti ini: seorang pria membawanya ke kamar dan menggagahinya. Meskipun si wanita menangis dan melawan, namun dalam hatinya ia menikmati setiap menitnya. Ini membawa si wanita pada orgasme luar biasa.

Nomor 2
Eksibisionis
Percaya atau tidak, banyak wanita yang membayangkan dirinya dilihat oleh banyak orang ketika bercinta dengan pasangannya di tempat umum.

Nomor 1
Penari telanjang
Banyak wanita yang ingin menjadi stripper (penari telanjang), menari dan menggoda pasangannya. Mengapa ? Karena anda menikmatinya, dan jika anda menikmati maka itu mengindikasikan bahwa si wanita menarik bagi anda, dan ereksi anda membuatnya merasa mengendalikan–kombinasi yang luar biasa untuk wanita.
Fantasi dapat mengarah menjadi kenyataan
Beberapa fantasi di atas mungkin memiliki peluang tipis untuk dijadikan kenyataan, namun ada yang dapat menjadi kenyataan, lebih dari yang anda sadari. Tanyakan padanya tentang fantasi yang disukainya dari urutan diatas, dan kemungkinan dia mencobanya. Anda akan terkejut dengan jawabannya.(Sumber priapunyasolusi )
Now: