Yang diinginkan Wanita setelah......Bercinta

Apa kira-kira yang dilakukan pria setelah bercinta? Menurut sebuah survey, jawaban teratas yang sering muncul adalah langsung tidur disamping pasangannya sedangkan urutan kedua adalah makanan camilan ringan, memang ada beberapa pria beranggapan-mungkin di dalam benak mereka menira bahwa pasangan wanita mereka tetap terjaga setelah berhubungan intim lalu mereka akan segera menyiapkan minuman hangat untuk pasangannya.

Meski beberapa wanita di luar sana ada yang tidak mempermasalahkan situasi ini,ternyata ada juga yang tidak suka dengan rutinitas tersebut. Karena hubungan pria-wanita adalah proses saling memberi dan menerima.
Meski dalam topik ini seolah memihak wanita, beberapa penjelasan akan cukup membantu pria agar dapat mengerti keinginan pasangan dan lebih dihargai oleh pasangannya.Berikut beberapa keinginan mereka…

Peluk aku
Sebagian besar wanita menyukai saat-saat seperti ini,setelah pria bercinta kemudian membalikkan tubuh pasangan dan mendekapnya erat. Itu menunjukkan rasa sayang yang teramat dalam pada pasangan mereka. Jika merasa cukup penat,rengkuhkan tangan di tubuhnya dan ucapkan kata mesra sambil pelan2 mulai tidur.
Jangan sentuh
Beberapa wanita mengakui bahwa perasaan mereka akan semakin meningkat hingga titik dimana sentuhan malah mengganggu mereka. Bukan berarti ini adalah tipe wanita dingin, mereka hanya butuh waktu untuk sendiri sebelum bergabung kembali.Biarkan mereka dengan kesendiriannya.

Mari Bicara
Banyak pria tidak suka bercakap-cakap setelah bercinta,meskipun banyak wanita yang melakukannya.Bila tubuh cukup capai, carilah pertanyaan yang mengambang, sehingga si wanita tidak terlalu lama menjawab, lalu pancinglah untuk bicara mengenai hal-hal indah yang dilakukan berdua.

Mari Lakukan Lagi
Bila pasangan ternyata merasa kurang dengan ronde pertama, si wanita akan berusaha dan mencoba “bermain-main” dengan anda, dan tanpa sadar pria sudah masuk ke dalam permainannya. Jika dia butuh penetrasi yang lebih dahsyat,katakan padanya bahwa dia membuat anda kehabisan tenaga, secara tidak langsung ini membuat dia merasa bangga sehingga banyak waktu bagi anda untuk beristirahat dan mengumpulkan tenaga. (Sumber priapunyasolusi )
Now: