Seni Merayu Wanita

Mengapa pria ganteng tidak bermasalah bila mendekati wanita cantik, tapi tidak pernah bisa membawanya pulang? Atau bagaimana jika begini, mengapa pria “biasa” memiliki pacar berbeda tiap malam ?
Jawabannya adalah godaan. Betapapun gantengnya seorang pria, jika dia tidak dapat menggoda wanita, dia tidak akan memiliki wanita tersebut. Di sisi lain, pria yang tahu bagaimana merayu wanita selalu harus menjawab pertanyaan yang sama tiap malam, “Tempatku atau tempatmu?”
Berpikir “out of the box”
Sayangnya, banyak pria tidak menyadari permainan merayu dalam menarik wanita. Beberapa masih berpikir bahwa wajah gantengnya mampu menarik wanita untuk tidur dengan mereka. Ternyata, bukan itu.
Apa yang biasanya terjadi adalah beberapa pria sangat tidak percaya diri, dan berusaha menarik wanita dengan kata-kata yang tidak efektif.
Seorang pria harus percaya diri, jujur dan terus terang. Dia tidak perlu berbohong pada wanita untuk membuatnya mau tidur bersamanya.
Ingatlah, asyiknya adalah jujur pada wanita, dengan membuat mereka tahu apa yang anda inginkan dan membuatnya memilih untuk menerima tawaran anda atau tidak.
Rayuan
Rayuan adalah topik yang menggiurkan. Kata itu sendiri mengingatkan akan kesenangan yang menggairahkan.
Jika seorang pria dapat merayu wanita dengan teknik yang benar,tanpa berfokus untuk membawa wanita ke tempat tidur, dia akan mendapat hasil yang lebih baik. Ingin belajar menjadi perayu ? Simak di bawah ini:
Unsur rayuan
1. Ketertarikan fisik
Anda harus tampil bersih, penuh gaya, dan trendy. Bukan berarti anda harus tampil seperti Brad Pitt. Intinya, sisihkan waktu untuk membuat penampilan anda baik.
Tip : Anda mungkin harus lebih memperhatikan higinitas. Memiliki pengetahuan busana juga tidak merugikan. Yang harus diperhatikan adalah : sepatu, sabuk, dan jam tangan.
2. Kenyamanan
Sangat natural bagi wanita jika dia memproteksi dirinya jika bicara dengan orang tidak dikenal. Jadi tugas pria untuk membuat dia merasa nyaman dengan memperlihatkan bahwa pria tidak berbahaya.
Tip : Senyumlah. Memperlihatkan diri anda dengan cara yang tidak mengintimidasi merupakan faktor penting. Hindari komentar berbau seksual, atau menatap tubuhnya dalam waktu yang lama. Anda tidak ingin dia beranggapan bahwa yang anda pikirkan hanya tempat tidur bukan ?
3. Daya tarik
Seni menarik wanita (terutama wanita cantik), terdiri dari 10% sukses, 10% penampilan, 10% kepandaian, dan 70% daya tarik.
Tip : Daya tarik adalah membuat orang mengerti bahwa anda merasa nyaman dengan mereka, tanpa meminta timbal balik. Kontak mata adalah sekutu daya tarik. Jangan lupa menatap ke mata seseorang saat berbicara dengannya.
4. Magnet intelektual
Pikiran adalah zona erotik utama, dan merupakan alat yang paling kuat yang dimiliki individu untuk membuat kesan pertama yang menggoda.
Tip : Buat wanita berpikir. Tunjukkan bahwa anda menghargai dan menghormati pendapatnya dengan menanyakan mengenai berita yang sedang hangat. Tunjukkan bahwa ada hal lain dalam pikiran anda selain seks. Topik yang dihindari : seks, olahraga, mantan pacar..
5. Ketertarikan emosional
Wanita adalah makhluk emosi–penyebabnya adalah hormon estrogen. Anda dapat menaikkan tingkat ketertarikan wanita pada anda dengan membuatnya merasakan kehangatan dan kenyamanan.
Tip : Ada 4 kata untuk anda–kegembiraan, kegembiraan, kegembiraan, dan spontanitas. Buat wanita merasakan aliran adrenalin, tanpa menakuti dia, dan dia akan “kecanduan” anda.
6. Kesopanan
Ada rumor dalam populasi wanita bahwa kesopanan pria sudah punah. Perlihatkan pada wanita bahwa anda adalah bukti hidup yang membuktikan rumor itu salah.
Tip : Menjadi “gentleman” bukan hanya tentang membukakan pintu dan kesopanan. Anda juga perlu mengetahui aturan etika.

7. Inti dari semangat
Siapa anda adalah campuran dari semua yang disebutkan di atas. Dengan meningkatkan semua elemen yang ada dalam diri anda itu, dan membuat itu semua menjadi bagian dari diri anda sebagai seorang individu, anda akan menjadi perayu yang luar biasa tanpa banyak kerja keras.
Tip : Buat elemen-elemen tersebut memang ada dalam diri anda. Target anda adalah membuat orang percaya bahwa anda memang tulus. Jika ada yang curiga pada tujuan anda, maka itu semua percuma.
Buat dia terangsang dan dia selamanya akan menginginkan anda…
Sekali anda berhasil merayu wanita, bagaimana anda mempertahankan ketertarikannya ? Jawabannya sangat sederhana. Cari tahu apa yang membuatnya terangsang, dan berikan itu padanya. Tapi jangan lupa untuk terus menggodanya.
Sementara anda mencari tahu apa yang bisa menghangatkan pasangan, berikut ini ada 4 tip yang dapat membuatnya tertarik.
Buat dia merasa cantik
Seorang pria yang tidak merasa takut untuk memberitahu bahwa pasangan wanitanya cantik, akan mendapat nilai tinggi di mata wanita, karena pria tersebut memenuhi salah satu kebutuhan terbesarnya. Lain kali jika anda mendekati wanita, katakan “Kamu cantik dan saya hanya ingin kamu tahu itu”
Anda berorientasi pada kesenangan
Pastikan pasangan anda mengetahui bahwa anda adalah pria yang berorientasi pada kesenangan dan bukan pada tujuan. Yang terburuk adalah jika pasangan anda berpikir bahwa anda egois dan apa yang anda ingin adalah kesenangan diri anda sendiri. Ini membuat anda kehilangan “daya tarik seksual” anda. Satu-satunya tujuan yang harus dicapai adalah membuat pasangan tahu bahwa kenyamananan untuk berdua adalah penting.
Berikan padanya semua kesenangan yang diinginkannya
Pria yang benar-benar ingin memuaskan wanita secara seksual akan membuat pasangannya merasa bahwa tubuhnya adalah kuil untuk dipuja. Jika anda berikan padanya semua kesenangan yang diinginkannya, anda akan memperoleh kembali kesenangan darinya.
Variasi orgasme
Wanita suka mendapatkan orgasme selain dengan bercinta. Seluruh tubuhnya adalah zona erotik. Gunakan imajinasi anda.(priapunyasolusi)
Now: