Tips (darurat) untuk anda ketahui...................


Dalam kehidupan ini kita tidak ingin terjadi peristiwa yang tidak menyenangkan, namun situasi dan kondisi kadang – kadang berkata lain. Hal ini mungkin saja terjadi pada diri kita maupun orang lain, untuk itu perlu diantisipasi agar peristiwa tersebut bisa diatasi, terdapat kiat – kiat yang bisa dilakukan seperti kejadian sebagai berikut.
1. Jika anda tersesat atau sedang berada di daerah terpencil dan tidak menerima sinyal HP dan anda perlu pertolongan…………………

2. Bila anda bepergian, singgah dan, memarkir mobil anda di suatu tempat, namun mungkin karena terburu-buru atau sebab lain kunci mobil anda tertinggal di mobil sementara pintu sudah ditutup dan terkunci, anda sudah berusaha membuka pintu dengan berbagai cara namun belum berhasil……………..

3. Anda memiliki HP namun baterainya hampir habis…?, sementara anda dalam perjalanan atau di suatu tempat, padahal anda sedang menunggu telpon sangat penting…………

4.Anda ingin membeli kendaraan bermotor second, tentunya anda tidak ingin membeli barang bodong bukan …….alias kendaraan yang tidak jelas keabsahan barang tersebut. Ada cara yang praktis, mudah dan murah tanpa harus pergi ke kantor polisi untuk mencek keabsahannya ………..

5. Jika anda sedang terancam jiwanya karena ditodong seseorang untuk mengeluarkan uang dari ATM , dengan memberikan nomor PIN anda. Anda bisa minta pertolongan secara diam-diam ke kantor polisi ………..

6. Anda dan keluarga pasti memiliki HP lebih dari satu dan pasti membutuhkan pulsa untuk nyawa HP anda, tentunya diperlukan kiat-kiat yang murah dan praktis serta menguntungkan pada waktu mengisi pulsa bukan ……………….?

Nah dari sekian kejadian di atas mungkin diantaranya anda, keluarga atau kerabat pernah mengalaminya, untuk itu diperlukan klik disini selamat mencoba ..................
Now:

2 komentar:

  1. tks bro...artikelnya bagus sekali menghadapi keadaan darurat,,,1x lagi tks tampilkan lagi artikel yg menarik

    BalasHapus
  2. Tks sobat atas artikelnya....interesting n berguna....

    BalasHapus